UN buat anak-anak SMP berakhir.
Selama UN, gw stres abis.
Bangun jam 03.00 dan selalu nyalin kunci UN.
Setelah gue beranjak dari meja belajar, gue kembali beranjak ke kasur buat tidur season kedua.
Jam 5 kurang lebih, nykp udah rese bangunin gue.
Dengan hati yg tak rela meninggalkan kasur, gue langsung mandi.
Abis mandi, update twitter, make sepatu, langsung cabut ke sekolah.
Gue nyampe disekolah ya kira-kira jam....7 lebih deh ya. Banyakan ngaret dijalan.
Udah di depan kelas, anak kelas gue pasti gosip apapun itu,
Dan yg jelas pas gue udah ada diantara mereka, mereka ngeliatin gue gitu sambil nunjuk-nunjuk.
Perasaan utang dessy sama novela kemaren udah gw bayar, skg kok gw jadi ditunjuk-tunjuk?
"Geb pulang bawa oleh2." , "Bawa Siwon aja pulang."
Respon temen gw gitu tuh, btw kenapa temen-temen gue bilang gitu,
lo tau dong, SUJU MAU KE INDO DAN GUE NONTON! *sengaja dicaps.*
"Elah, kirain pada ada apaan pagi2 heboh" gue bilang dengan muka lega, sumpah pas mereka nunjuk gue muka gue teramat bingung dan pasrah.
Ga lama ngerumpi ttg Super Show, bel masuk bunyi tanda UN...
Tetttt...tet.... *anggep aja suara bel
Kita baris kaya anak2 cupu, dan masih saling cute~
Pengawas dateng, buka pintu kelas dan kita masuk ke kelas yg dingin itu..
Singkatnya, gue kerjain itu soal IPA cuman 20 menit B-)
Udah selesai UN, gue denger pengumuman dari sekolah bla..bla..
Gue langsung cabut makan ke Sakabento sama..Novela.
Udah makan, ya pulang, jam 10 gue nyampe rumah, gue siap2in lagi apa yang musti gue bawa buat ke jekarda ntar.
Udah siap, gue nunggu jam 12 buat ke airport.
Pas gue udah nyampe airport gue langsung check in, dan nunggu di ruang tunggunya, gate 5C kalo ga salah.
Ini saat yg buat gue nge-flashback.
Disaat orang2 main iPad, BB...gue cuman bisa main laptop, betapa kaya org bego gue bawa-bawa laptop kemana-mana.
Bb gue ilang PAS seminggu sebelum ultah, nysk? pasti.
Skg gue pake hape super butut.
Udah gitu, ni hape layar udah rusak setengah, aduhaduh. Modal buat pacaran gue gatau mau gimana...
Oke gue gamau bahas ttg hape ini lagi. ma-lu.
Gue diairport bolak balik ke wc, terus sms nykp tanda gue sudah ini sudah itu gue juga bilang ke nykp gue udah bolak balik ke wc 3 kali.
Jam 1.35 gue udah dipanggil ke pesawat, disitu gue sms couple gadungan gue dan nykp dan dua-duanya ga ada yang bales. krik....
15.45 gue udah arrvd soetta airport. Jekarda<3
Gue udah ditunggu sama sepupu gue ternyata, gue pulang kerumahnya naik mobil honda freed putih. sumpah, pas dia bawa mobil, gue berasa kehilangan 1 nyawa, diajak mati muda gue.
Tanggal 27,28,29 gue bakal ke MEIS!!!<3
SUPER JUNIOR TUNGGU GUE DISANA YAAAAAA<3
Dan thanks buat cesilvi yg udah jadi supir selama gue di jekarda<3
Tidak ada komentar:
Posting Komentar